Thursday, March 09, 2006

Tulus



Aku hanya seorang manusia yang hina
Namun aku akan mencoba memuliakanmu di manapun jua
Aku hanya seorang manusia yang miskin papa
Namun aku akan mencoba memberimu rasa bahagia

Bila engkau selalu membenciku
Takkan berubah rasa sayangku kepadamu
Bila engkau selalu membuka aibku
Ku kan selalu berbaik sangka kepadamu

"Saudaraku...
Ini adalah bahasa jiwaku sebagai saudara seiman
Ku kan terus selalu mencoba dan berusaha
Walaupun masih terlalu jauh dapat mewujudkan semua ini"

Aku hanya seorang manusia yang terluka
Namun aku akan mencoba memberi penawar luka hatimu
Aku hanya seorang manusia yang berairmata
Namun aku akan mencoba memberi mata air untukmu

Bila engkau pernah bersalah
Maafku telah terukir sebelum mengenalmu
bisa engkau tak pernah mendoakan aku
namamu akan selalu hadir dalam munajatku

A : "Sahabat...sungguh aku mencintaimu karena Allah"
B : "Jazakumullah saudaraku...aku juga mencintaimu karena engkau mencintai karena-Nya"

Aku hanya ingin mencintaimu
dengan sederhana...
Aku hanya ingin mencintaimu dengan
setulus makna...
Dan aku hanya ingin mencintaimu apa adanya...

# Senandung Langit - Maidany

0 Comments:

Post a Comment

<< Home